fashionista dan dampaknya dalam pergaulan remaja


minggu lalu, bu endah (guru bindo) melayangkan perintah yang sangat membuat wa shocked berat *gampar* karena apa? yatuhaan, jangan tanya lagi. pa lagi kalo bukat bhikin karya tulis. sumpah deh ya, wa paling males dengan hal hal yang begituan, jaman smp aja wa ngerjain gaada niat, copas semua mana aturan aturan wa langgar semua pula. hahahaha *crab!

nah, karna wa bener bener gaada niat SAMASEKALI buat bikin apalagi mikir-judulnya aja udah bikin mules- nah minggu lalu wa cuma kocak kocakan ama temen*, dan hari itu pula wa ketiban sial, serasa semua guru melas loat tingkah laku wa, alhasil kena amrah bertubi tubi. nah termasuk tuh guru satu (bu endah.red) waktu wa ngumpulin tugas, mulai deh ngomyang gajelas, karna wa tau diri, wa niat memperbaiki hubungan baik dengan guru satu itu (biar nilai gajeblok maksut wa *kicked*) wa bikin satu judul pamungkas Fashion dan pengaruhnya bagi pergaulan remaja ! oh tidak ! bodohnya wa sodara sodara ! bertindak tanpa berfikir. ! bodoooh ! mamfus, sekarang wa gatau bahannya ada apa kaga. wa stres sodara sodara ! streees

soktau:

fashion : apa sih fashion itu, mudahnya fashion itu bisa dibilang busana, nah busana itukan benda yang nutupin tubuh kita, busana bisa mencerminkkan kepribadian si pengguna itu sendiri, mislnya aja ya, ada banci dia berbusa seperti layaknya wanita berbusana, nah berarti tuh kepribadian mencerminkan banci. wa merancau nih. balik lagi. so, busana mencerminkan kepribadian. setiap orang memiliki gaya berbusana yang beda beda menurut selera masing masing brad. dari busana kita bakalan denger kata mode, mode itu apa sih? mode itu semacam musiman, model busana yang musiman, tahun berganti mode juga berganti, bagi para fashion sejati mode itu sangat amat penting, mereka mengikuti mode dan perkembangan zaman.

biasanya, para  kaum hawa yang paling mementingkan pakaian apalagi outfit yang mereka pakai, gaswatnya sekarang ini para remaja remaja yang masih semumur jagung (uhuk, wa juga maksutnya) terkena virus virus sparkle dari keindahan fashion, outfit adalah segala, yang penting bukanlah siapa dirimu tetapi apa yang kamu pakai ! sink, isn't? yeaaah. dan pergaulan yang teralu memandang outfit wa rasa kurang baik, yang seperti itu bakalan nimbulin perpecahan, bayangin ada, yang satu kaya dan yang satu gapunya, yang kaya bisa ngedapetin segalanya, wardrobe yang keren, dia dipandang, tapi yang gapunya? dikuncilkan. wa yakin itu, buat makan aja susah, masa mau beli outfit yang keren mana up to date pula . jadi wa pikir,hal yang semacam itu yang engga fair. orang orang dibedakan berdasar apa yang mereka pakai, merk diatas segalanya, uang mendunia.

nah, yang udah kayak gitu tuh, akhirnya bakalan ada genk yang didiami orang orang kaya ber-outfit keren, mereka bisa seenaknya ngejajah anak anak lain yang gak seberuntung mereka, mereka belajar untuk menjadi egois dan kejam, hal semacam ini juga menggangu mental para orang-orang ya seberuntung mereka, minder dan merasa berada dibawah. bukankah hal semacam ini tidak baik? wa pikir sih gitu. memang wa tau, setiap orang kudu musti wajib survivel di kehidupannya sendiri, belajar menghadapi masalah hidup dari kecil,  tapi masa iya harus dengan cara yang seperti ini, uang tetap akan menang sampai kapanpun juga.

so, musti gimana nyikapinnya? wa sih biasa biasa aja, gak muna juga sih, wa suka fahion, wa cinta fashion, outfit selalu wa depanin, walau kadang dalam berbusana wa jarang banget mikir *asal asalan maksutnya* tapi seenggaknya wa tetep mandang fashion, fashion itu menarik, outfit yang menarik dan indah dipandang mata juga gaada salahnya. nah bagi para pencinta fashion kaya wa, tapi duit kadang seret dan gabisa setiap saat beli baju, kita masih bisa punya baju baju lain kan, udah ga jaman? gausah takut lah buat dikatain, mix and match itu trik yang paling jitu sodara sodara ! hahaha, kreasi mu adalah kreatifitasmu, itu keunikan bakalan ngehasilin nilai nilai yang bagus.
wa tau, kita semua gamau jadi seorang pecundang, looser karna ourfit yang ew buruk, kita semua berlomba buat jadi yang paling keren. buat apa itu semua, hal macam itu gaada habisnya brad ! gausah minder kalo emang gabisa, yakin aja selama yang kamu pake bener bener ga mencolok mata orang yang liat, kita musti pinter buat nempatin diri dimana aja, sopan pastinya. tapi yang paling penting dari yang penting ialah KENYAMANAN, gausah deh pake maksain buat keliatan kurus dengan nurunin 2 angka ukuran dress nya, itu cuma ngebuat kalian mual, gausah deh ngecilin ukuran sepatu biar dikira kaki mungil, yang ada tuh tungkek lecet lecet semua. kalo seneng pake baju yang gaterbuka jangan paksain yang terbuka, masuk angin ntar tau rasa. hahahaha *kicked*

jadi, wa pikir semua tergantung sama diri kita masing masin brad, dan pakaianmu cerminan dirimu :) hahaha

wah, wa mulai gila ini, lamalama wa pikir dan pikir lagi wa peres tuh otak wa sampek kering, dan ternyata kartul wa emang sulit nih, mending ganti judul aja, hahahaah, sarap! ah wa merancau.
aaaah hari ini wa bener bener gila ! sooooo
buhbyeeee

0 Response to "fashionista dan dampaknya dalam pergaulan remaja"

Post a Comment